Kamis, 05 Mei 2011

ya Allah.... aku terluka....


ya Allah...
kubawa hatiku dihadapanMu...
hati yang kembali terluka perih....
karena bayangan cinta semu dunia...

ya Allah....
maafkan aku....
kembali kuterjatuh pada cinta yang tiada pasti...
kembali kugoreskan luka pada hatiku...

ya Allah....
kuserahkan segala rasa yang ada dihati ini kembali padaMu...
rasa cinta padanya...
rasa harap akan dirinya...

Ya Allah...
Jika mendambanya adalah kesalahan.. dan merindunya adalah kekeliruan.. 
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu.. 
Jika kesempurnaannya bukan untukku.. 
Tolong bawa jauh dari relung hati.. 
Hapuskan khayalan keindahan tentangnya.. 
dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya...


Ya Allah...
jangan ambil nyawaku dalam luka... 
Aku serahkan luka ini kepada-Mu... 
agar Engkau mengampuninya... 
Aku tak mampu menulis kekecewaanku di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapusnya... 
yang ku mampu memahat kebaikannya di atas batu hatiku... 
agar tak bisa hilang tertiup angin... *heartbook* 




aku pasrahkan segalanya padaMU...


hatiku ya Allah... hatiku Ya Rabb...


ya Allah... jangan tinggalkan aku sendiri.... :'(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar