Kamis, 04 Oktober 2012

Pagi....


pagi...
menyusuri jalan menuju kantor pagi ini...
alhamdulillah mata ini masih diberikan kesempatan menikmati langit pagi ini..

pagi...
ketika mata terbuka...
entah mengapa masih ada semua ingatan tentangnya...

pagi...
berharap setiap kali pagi menyapa aku sudah lupa...
tapi ternyata semua tak semudah seperti apa yang menjadi keinginanku..

pagi...
ketika harusnya aku sudah memulai dengan sebuah harapan baru...
tetapi sebuah harap tentangnya masih kuat tertancap dihati...

pagi...
ketika setiap pagi itu aku mendapatinya jauh disana...
tapi pagi itu sudah tak ada lagi...

pagi...
kapan aku menemui pagi tanpa sebuah ingatan tentangnya...
kapan aku menemui pagi tanpa luka ini...
kapan aku berjumpa dengan pagi seperti pagi dengan senyuman saat awali hariku dengan menyapanya lagi...

dan kapan aku menemukan pagi saatku membuka mata dia ada disini... :'(

pagi...
berikan pagi yang selalu indah untuknya Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar