Selasa, 13 Mei 2014

Cinta Dalam Diam



Cinta…
Subuhku.. tahajudmu… dhuhaku… subuhmu.. dzuhurku… dhuhamu… asharku… dzuhurmu… maghribku… asharmu… isyaku… maghribmu… tahajudku… isyamu…
Begitu seterusnya… semoga kita selalu dipertemukan dalam sebuah lintasan doa yang sama…
Dan semoga kita tetap ada dalam kerunia indah sujud kepadaNya…

Cinta…
Kamu tahu…? Bahwa hati tak pernah berdusta…
Entah mengapa, aku merasakan kamu pun tengah merasakan hal yang sama denganku saat ini…

Rindu…

Tapi aku tahu, cinta dan setia itu butuh diuji dengan waktu…
Dan ketulusan cinta akan terbukti juga dengan waktu…
Apakah cinta tetap bertahan ketika fisik tak dapat saling bersentuhan…?
Ketika kata tak dapat saling terucap….?
Ketika rindu tak tersampaikan…?
Aku yakin rindu kita bertemu didalam doa…

Cinta…
Ini adalah moment menunggu yang sangat indah bagiku…
Karena aku dapat bicara dengan bebasnya kepada Tuhanku untuk menyampaikan rasa rinduku padamu…

Cinta…
Aku tetap membiarkan semuanya semakin tertumbuh dihati… ku biarkan semua seperti sejak pertama Tuhan hadirkan rasa itu untukku…
Tanpa kusadari keyakinan itu pun semakin besar… aku yakin tak ada keraguan bersamamu…
Bahwa kita dapat berjuang bersama dijalanNya…
Cinta…
Aku akan tetap menunggumu pulang… meski jutaan orang diluar sana mengatakan aku bodoh…
Aku tak peduli… karena aku percaya akan keyakinan yang Tuhan berikan ini untukku…
Karena aku tahu hati tak pernah berdusta… meski tak kamu katakan tapi aku dapat merasakan…

Cinta…
Karena ketika kamu kembali… kamu akan menemukan aku yang sama… kamu akan menemukan hati yang sama… rindu dan keyakinan yang sama… semua tetap sama… dan utuh… semua tetap kamu…

Yaaaa.. kamu…

inilah indahnya "cinta dalam diam"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar