Minggu, 04 Mei 2014

hilang....



aku kembali failed...
pada masa penantian ini...

memang tidak mudah untuk kembali membuka hati...
setelah usaha sedemikian keras itu aku lakukan... aku kembali sakit...
dia menghilang tanpa kabar menjelang kepulangannya ke tanah air...
sama seperti yang dulu kamu lakukan...

bukan salahnya atau salahmu.. aku mencoba melihat ini sebagai ketentuanNya...
Dia yang pasti tengah menyelamatkan aku dari cinta dunia yang semu...
Dia mengingatkan aku bahwa Dialah satu2 yang bisa aku harapkan... tempatku melabuhkan semua rasa...
tempatku kembali... dalam keadaan senang ataupun sedih...

aku yang salah...
aku terlalu memblock diri dengan segala ketakutan peninggalan masa lalu yang akhirnya the law of attraction membawaku kembali ke kajadian seperti saat kamu yang tiba2 menghilang saat itu...

semua bukan salahnya dan juga salahmu... keadaan... yaaa keadaan...
meski kalian meninggalkanku dengan sejuta tanya yang sampai dengan saat ini belum juga kutemukan jawabannya dari mulut kalian...

tapi aku yakin akan kutemukan jawabannya di Sang Maha Cinta Allah SWT...
semua adalah maksud baikNya... semua adalah rencana indahNya.. semua adalah caraNya mencintaiku...
sejenak hati terlena karena semua perhatian yang kalian beri... karena semua kebaikan kalian... tetapi aku tahu pada akhirnya semua semu dan kemudian menghilang...
pedih... sudah pasti... karena aku kembali kehilangan...

kamu... juga dia memberikan pembelajaran berharga buatku...
untuk tumbuh semakin kuat... dan tidak bergantung kepada yang lain selain Dia...
meski rasa kepercayaan terhadap kaum kalian semakin mengkhawatirkan... dan semakin menambah ketakutan2 yang lebih dan lebih lagi...
yang saat ini sudah cukup membuatku tak ingin mencoba membuka hati lagi... cukup sudah...

rasanya semakin membulatkan rasaku untuk bisa menghadapi kesendirianku yang entah akan sampai berapa lama... dan bahkan apabila Sang Maha Cinta tak pernah hadirkan siapapun lagi dalam hidupku, aku sudah siap... menjalani hidup hanya berdua saja dengan putri kecilkku...

berjalan diatas kakiku sendiri... seperti yang dulu kamu pernah bilang.. menikah adalah ibadah... tapi masih banyak cara lain untuk beribadah selain dengan pernikahan...

aku akan kuatkan diri untuk itu... ya... beribadah yang bukan dengan jalan menikah... meski aku tak tahu takdirNya akan membawaku kemana... tapi aku siapkan diri untuk sendiri...

tapi aku masih berharap kamu akan menemukan seseorang yang akan menemanimu dan dapat ikhlas diterima oleh mamamu... mamamu akan menerima pilihan hidupmu... inshaaAllah aku adalah orang pertama yang akan mendoakan kebahagiaanmu apabila kamu sudah menemukan seseorang itu...

entahlah... maybe sounds like crazy... but I do everything that can make you happy even maybe I will get hurt.. again and again... salah satunya mendoakan kamu yang mungkin dengan orang lain selain aku...

disini... aku hanya bisa berserah akan ketetapanNya... akan jalan yang memang Dia sudah persiapkan untukku jauh sebelum Dia hadirkan aku ke dunia...

terima kasih ya... karena kamu telah membantuku banyak hal menemukan kekuatan itu dalam diriku... yang membuatku selalu siap hadapi kehilangan...

dia pergi serupa dengan caramu pergi dariku...

tapi aku masih mampu berdiri dengan serpihan luka hati yang aku tahu hanya Dia yang dapat menyembuhkan dan mengembalikan semuanya kembali utuh dengan caraNya...

apabila waktu tak akan pernah pertemukan kita lagi.. semoga kamu dapat menemukan tulisan ini suatu saat nanti... dan tahu aku sudah berusaha pergi dari rasaku untukmu... aku sudah berusaha mencarinya ditempat yang lain... namun aku gagal dan selalu kembali kepada rasa itu... rasa yang indah bersamamu... meski aku tahu banyak luka didalamnya... namun bagiku tempatmu memang belum tergantikan sampai saat ini... wallahu... wallahu... aku tak tahu mengapa...

apabila takdirNya tak akan membawa kita dalam sebuah kesempatan yang sama... satu yang perlu kamu tahu... kamu akan selalu indah bersama semua kenangan tentangmu... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar