Jumat, 10 Juni 2011

aku bukan wanita "cantik".... :D


betis masih agak kemeng gara2 sepatu wedgesnya si bunda winda...
hahahaha...
emang udah ga pantes kali ya pake-pake yang model begitu... :D

memang semenjak aku memutuskan untuk berjilbab...
aku sudah menanggalkan kosmetik yang biasa setiap hari melekat di wajah...
merubah seluruh penampilanku...
bahkan ada rasa tidak nyaman ketika harus dandan agak sedikit menor ke pesta...
entah kenapa...
aku lebih merasa nyaman menampilkan apa adanya diriku...

ketika aku memutuskan untuk mengenakan jilbab....
aku pun membongkar seluruh isi lemari untuk "cuci gudang"...
terbilang nekat... ga ada persiapan sama sekali...
busana muslim cuma punya 3 potong...
yang keseluruhannya adalah pemberian karena busana muslim yang kumiliki itu adalah seragam keluarga...
parah ya...? hahahaha...
tetapi tanggal 14 Juli 2007 kuputuskan untuk berkomitmen terhadap rasa cintaku padaNya...
sebagai bentuk pengabdian diriku padaNya...

tetapi Allah betul-betul Maha Pemurah...
aku dapet "lungsuran" dari mama 15 potong busana muslim yang tentu saja harus dirombak dibeberapa bagian...
karena mengingat badanku lebih besar dibandingkan mama... hehehehe...
yeaaaaay....!!!! akhirnya punya baju muslim...

semenjak saat itu juga aku mulai merasa malas menggunakan make up di wajah...
padahal "eye liner" dan "maskara" adalah kewajiban bagiku...
ga akan keluar rumah tanpa 2 benda wajib itu.... hihihihihi...


tetapi sekarang aku nyaman hanya menggunakan sun block dan bedak tipis...
sedikit lip gloss dan hiasan merah2 di wajah yang kusebut sebagai "aksesoris" alias bekas jerawat... :D
plus mata yang kelihatan kubil tanpa 2 benda wajib itu...
tetapi aku percaya diri dengan apa adanya diriku...

adapun beberapa perawatan wajah yang masih kujalani hanya sebatas menjaga kesehatannya...

seperti bagaimana orang - orang dapat melihat semua gambar yang terpampang d FB ku...
tak ada yang ingin ku tutupi...
itulah hidupku dan inilah duniaku sekarang...

seperti kejadian si betis kemeng kemarin gara2 sepatu wedges....
semakin meyakinkan bahwa aku bukan perempuan endel2 yang sibuk sama penampilan...
aku bukanlah wanita cantik...
inilah aku...
yang ga suka dandan sekarang... tapi suka dandanin orang... hehehehe...


ya Allah... 
biarlah aku menjadi wanita yang tidak cantik dihadapan manusia... tetapi semoga Engkau membantuku untuk menjadi wanita cantik dihadapanMu... dan aku ingin semoga pada saat tiba hari dimana aku berjumpa denganMu itulah hari dimana aku menjadi "wanita tercantik" sepanjang hidupku dihadapanMu... 
amiiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar