Kamis, 09 Juni 2011

today... I love Jakarta...


seharian ini membelah jalanan ibu kota yang super maceeeeeet...
tapi entah mengapa aku ga merasa jengkel sedikit pun...
semuanya terasa nikmat....
selain cuaca yang cukup mendukung dan ga terlalu panas...
Alhamdulillah...

naik bis AC (secara hrs belajar mandiri ya khaaaan..?? hehehe...) yang dihadirkan "live music" alias pengamen jalanan yg bawain lagu2 th 90-an...
hahaaaaaayyy kita banget sih...
ikut bersenandung bareng pengamen2 itu...
yang biasanya aku cukup terganggu dengan orang2 yg suka ngamen...
tapi entah mengapa hari ini aku sangat menikmati nyanyian2 mereka...

menatap jalan raya yang penuh sesak dengan mobil dan kendaraan lainnya...
dengan latar belakang gedung2 tinggi...
aaaaah... perjalanan ini terasa begitu nikmatnya...
ada suasana hati yang tak biasa dihatiku...

padahal aku tahu saat ini aku tengah menahan "rasa"...
aku tengah berperang dengan hatiku...
banyak hal yang berjalan tak sesuai dengan keinginanku...
ada hal2 yang tengah membuatku kecewa...
dan setitik perih dihati yang masih terasa...
banyak hal yang harus kuhadapi sendiri didepan sana...
masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan...

tetapi aku tak pernah merasakan suasana hatiku sebaik hari ini...
dimana aku tak merasa jengkel dengan kemacetan dan suara pengamen...
yang justru sangat kunikmati...

benar2 kunikmati sa'iku hari ini dengan sahabat terkasihku...
bunda winda...
dan kututup perjanan kami dengan "hot chinesse tea" disela2 obrolan tentang plan kami kedepan...
yup...!!! so many plans in my head now...
but my big plan is "Makka"...
I wish I'll be there someday before I die...
and I hope I'll be there soon with my mom, dad and my stars...
InsyaAllah... may You lead us to that way Ya Rabb... amiiiiin....


ya Allah.... thanks for today... and I wanna tell you something my Lord... today... I love Jakarta.... :)

my big dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar