Senin, 14 Februari 2011

dearest wiemceku (alm) di surga....

ce...

masih merasakan seolah lw keep watching my life loh... tapi gw seneng masih bisa mrasakan kehadiran lw dlm khidupan gw...
bukannya ga ikhlas akan kepergian lw... tp emang gw slalu merasa lw ada dsini... dlm keadaan gw lg down lw slalu hadir dalam mimpi2 gw n kasih support luar biasa...

ce....

kangen banget... banget... banget... gw sama anak2 masih suka nyanyiin lagu2 kebangsaan kita kalo kita karaoke... albumnya si bon jovi tuh ga pernah kelewat apalagi si bun winda... tetep cinta dah ama lagu2 itu... kalo gw mah backing vocal aja dah... hahaha...

ce...

makasih yah... tepat dihari dimana lw pergi gw bisa ungkapkan smua itu k "dia" lho... smua berjalan tanpa rencana dan smua sesuai janji lw sm gw... lw bilang lsg sama Tuhan yah...? :) meskipun "dia" sama skali ga respon itu, tp gpp sesuai saran lw gw akan sedikit lega ce... everything changes ce....
seandainya lw msh ada disini pengen cerita banyaaaaaak beud... tapi... pasti lw bisa liat ya dsini kaya apa skarang... lw pasti tau bgt gmana suasana hati gw...
makasih juga... mimpi dimalam itu jadi kenyataan... lw titipin gw ke "dia"... skarang gw punya banyak waktu yg bisa gw habiskan bersamanya... meskipun gw udah ga tau lagi gmana prasaannya skarang... tapi smuanya yg di mimpi itu nyata skarang... lw bilang langsung lagi ma Tuhan ya ce....? :)

ce....

kemaren bisa krumah mami sama "dia" juga... seneeeeng... tp stiap gw krumah mami slalu kbayang lw kluar dari kamar lw dgn clana pendek jeans yg robek2 itu plus kaos ukuran balita lw itu... tapi skarang cuma bisa liat foto lw yg "ganteng" didinding itu... hiks...! :'( eeeeits tapi gw ga boleh sedih yah... pasti lw udah jauh lebih bahagia dalam pelukNya ya ce...

ce...

bentar lagi mau ada acara reuni sekolah... ga bisa ngebayangin lw ga ada... aduuuuh... ga mau bayangin ah... sediiiih... ga bisa liat lw ditengah anak2 lagi.... :((((

ce...

skarang gw cuma berdua aja sama salma ce... tetep tengok2in kita berdua ya.... kalo lw masih ada pasti udah tumpah smuanya deh... pasti lw temenin gw krn skarang gw terserang insomnia hebat... scara lw khan kalong juga... hehehe... :D
kalo gw ama salma lagi sedih dateng lagi ya ke mimpi kita... nanti kita kumpul sama2 lagi ya ce...

wiemceku yg madam sayang... ayah wiempy yg salma sayang...
we love you in the name of Allah... peluuuuk dalam doa ya ceeee.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar