Selasa, 22 Februari 2011

surat indah ini.....

ga sengaja sambil nunggu kantuk, iseng buka account FB...
ada postingan youtube dr adiku si @desoooooy.....
indaaaaaah banget isinya....
salut n kagum sama yang buat surat indah ini....
ini sedikit penggalannya yg paling meaning buatku....


"Surat Cinta Untuk Calon Suamiku"
by. Humaira Fii Hamra


dear Calon Suamiku...


tahukah engkau betapa Allah sangat mencintaiku dengan dahsyatnya.....?


disini aku ditempa untuk menjadi dewasa....
agar aku lebih bijak menyikapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak...
meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi...
namun kini kurasakan diri ini lebih baik...


kadang aku bertanya...
kenapa Allah selalu mengujiku tepat dihatiku....
bagian terapuh diriku...
namun kini kutahu jawabannya....


Allah tahu dimana tempatku yang paling tepat...
agar aku senantiasa kembali mengingatNya...
kembali mencintaiNya...
ujian demi ujian InsyaAllah membuatku jauh lebih tangguh...
sehingga saat kelak kita bertemu...
kau bangga telah memiliki aku dihatimu...


Calon Suamiku...


entah dimana dirimu sekarang...
tapi aku yakin Allah mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku...
aku yakin Dia tengah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh...
hingga akupun bangga memilikimu kelak...


apa yang kuharapkan darimu adalah kesholehan...
semoga sama halnya dengan dirimu...
karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku...
hanya kesia-siaan yang akan kau dapati...


saat aku masih menjadi asuhan ayah dan bundaku...
tak lain doaku agar menjadi anak yang sholehah...
agar kelak menjadi tabungan keduanya di akhirat...


namun nanti setelah aku menjadi istrimu...
aku berharap menjadi pendamping yang sholehah...
agar kelak di surga cukup aku yang menjadi bidadarimu...
mendampingin dirimu yang sholeh...


aku yakin kaulah yang kubutuhkan...
meski nanti kau bukanlah orang yang kuharapkan...


bersabarlah calon suamiku...
doaku selalu agar Allah memudahkan jalanmu tuk menjemputku sebagai bidadarimu.....



subhanallah.... uraian kata-kata yang indah...
selalu menjadi harapanku akan hadirnya seseorang yang mampu mencintaiku dan salmaku karena rasa cintanya kepada Allah... amin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar