Minggu, 20 Februari 2011

ya Allah... aku bingung....

kembali harus menjalani rutinitas menjalani peran ganda ini...
whew...!

setelah 2 hari ini menikmati hari bersama dengan salmaku dan teman2ku....
moment2 indah yang kulalui...
alhamdulillah... masih diberi kesempatan untuk bisa tertawa lepas...

ya Allah...

aku tau Engkau ada... Engkau tengah menyaksikan semua ini...
dan pastinya hanya Engkau yg akan menolongku ditengah sempit ini...

ya Allah...

beri kekuatan untuk tetap berdiri... beri kemampuan untuk menjalani semuanya dengan baik... beri rasa ikhlas menerima dan melalui masa2 ini...

ya Allah...

berikan aku rasa optimis ditengah bimbang dan bingung ini... tunjukan selalu jalan terbaik yg Engkau ridhoi...

ya Allah...

aku sangat menantikan keajaiban - keajaibanMu... dan kugantungkan segala pengharapan itu padaMu...

Allahku.... jaga aku dan salmaku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar