Minggu, 22 Juli 2012

Dear you... (part 2)



Dear you somewhere out there...
Aku tetap bisa merasakan ada sesuatu yang tak beres denganmu...
Tapi seperti biasa tak banyak yang bs kulakukan dengan semua tanya dihati...
Karena kutahu semua akan tetap menjadi mistery seperti yang sudah2...
Seandainya ada penjelasan yang juga mampu menjelaskan prubahan sikap orang2 dskelilingmu terhadapku dan org2 yang kusayang...
Dan semua tetap menjadi tanya bagiku dan keluargaku...
Meskipun insyaAllah kami ikhlas perlakuan macam apapun sebagai ujianNya dan sebagai media kami untuk mengaca diri...
Karena buatku Rasulullah pun mengalami hal yang jauh lebih menyakitkan dari ini... Dan beliau tetap tawakal... Dan smoga ini pun menjadi media bagiku untuk mengikuti jejak Rasul kekasih Allah... Meskipun takkan mampu menyamai ketabahan beliau...
Tapi kutahu dzikrullah yang dapat meredam perihnya hati.. Seperti senja menjelang berbuka ini.. Sebuah kejadian kembali menghentak hatiku...
Istighfar dan dzikrullah terus menyebut asmaNya dihatiku...
Memohon ampunanNya jikalau ini hanyalah prasangkaku...
Tapi semua nampak begitu jelas sejak setahun lalu kita kembali dipertemukan dengan indahnya melalui dunia maya...
Aku tak bisa menyentuhmu apalagi menatapmu... Bahkan kini aku tak bisa mngetahui meski hanya kabarmu... Aku tak bisa lagi berbagi cerita denganmu...
Kutahan semua rasa ini skuat kmampuanku... Bahkan hanya untuk meneteskan air mata aku harus menunggu disepertiga malam kala hanya ada aku denganNya...
Kamu tahu....
Betapa tersiksanya ini....
Tapi akupun tak ingin mengeluhkan kepada siapapun selain hanya kepadaNya...
Tapi akupun berusaha menyadari bahwa ini adalah resiko bagiku krn telah ada cinta untukmu yang belumlah halal untuk kucintai...
Namun dapatkah kau jelaskan mengapa Allah memberiku rasa ini padahal aku tak pernah memintanya... Astaghfirullah...
Kutelan pahitku dalam kebisuanmu... Kunikmati sedihku sendiri dalam kebekuanmu...
Tapi akupun berusaha memahami banyak hal yang terkadang takkan pernah bisa dijelaskan dengan kata2... Aku tau tak ada maksud burukmu sedikitpun untukku...
Satu hal yang masih membuatku tersenyum ditengah semua ingatan tentangmu... Kau tengah berlari kencang menuju cintaNya... Ini yang sangat kusyukuri... Ini yang membuatku jauh lebih bahagia diantara luka yang kini kurasakan... Bagaimana caraMu mencari keyakinan akan ridhoNya untuk jalan hidupmu...
Aku berjuang dalam imanku menyampaikan padaNya ayat2 cinta tentangmu...
MemintaNya tetap menjagamu dalam hidayah dan cintaNya...
Aku pasrah akan apapun yang akan kamu lakukan selama kamu tetap berpegang teguh padaNya... Selama kamu tetap mencintaNya...
Biarlah ini menjadi madrasah bagiku menggenapkan imanku akan cintaNya... Biarlah semua perih yang kini singgah dihatiku menjadi jalan bagiku untuk tetap istiqomah dijalanNya...
Biarkah lelahnya pencarianku akan cinta akan berakhir hanya pada cintaNya...
Kamu...
Aku ikhlas... Kalaupun memang kamu harus pergi dariku.. Untuk ridho Allah SWT...
Aku ikhlas harus melalui semuanya sebagai bagian dari takdirku...
Semoga Allah senantiasa menjagamu sebagaimana Ia pun menjagaku..
Berjihadlah terus dijalanNya.. Dan syiar bela agamaNya..
Akupun akan berusaha sekuat tenaga berjihad dengan caraku.. Sehingga insyaAllah sampailah kita pada kesempatan saling menemukan wajah kita disurgaNya nanti... InsyaAllah...
Terima kasihku yaa Illahirobbi... Kau telah hadirkan dia indah dalam hidupku.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar