Rabu, 18 Juli 2012

level....


pagi ini udah 2 orang yang bilang : "lw jadi org baik banget siiiih..." hahahahaha...
ga GR ya dibilang baik... :p
ini justru jadi bahan untuk interospeksi diri...
benarkah saya ini baik...????
rasanya masih belum baik deh... buktinya saya masih merasa kehilangan orang2 yang saya sayang...
berarti khan saya belum cukup baik dan layak untuk dperjuangkan toh...???

ya Allah...
maafkan saya yang masih jauh dari kata baik... bukannya saya tidak bersyukur dengan apa yang ada skarang... tapi saya tahu kualitas diri saya masih jauh dari kata baik...
ampuniku ya Allah...


seperti juga pembicaraan saya dengan mama pagi ini... mengenai level manusia...
mama bilang : "mungkin kita ga selevel sama mereka neng... makanya mungkin wajar mereka beriskap menghinakan keberadaan kita yang orang biasa2 gini sehingga sah2 aja mereka ga peduli sama perasaan kita..."

haduuuuh mamaaaah... mungkin iya dimata mereka tetapi menurut pandangan saya tetap saja Allah yang memiliki kompetensi untuk menilai kita ada di level mana... bukan karena brapa mobil yang kita punya atau rumah kita tingkat berapa... insyaAllah Allah Yang Maha Adil dalam menilai hambanya... cukup jadikan bahan interospeksi untuk diri sendiri...dan terus memperbaiki diri dan jadikan cerminan untuk kita... kalau suatu saat Allah memberikan dunia ditangan kita... tetap Allah yang boleh menilai setiap orang yang ada di sekeliling kita... dan jangan pernah memperlakukan orang lain karena mengganggap tak selevel... hanya Allah yang tahu hati setiap hambaNya...

so kalaupun menurut mereka ga layak... tak apa mamaaaah... Allah Tahu kita layak... karena Allah berikan ujian ini... Allah kasih kita kesempatan untuk menjadi lebih baik dan melihat dan mengaca diri...

khan kita mencari ridho dimata Allah khan yah...??? :D

ya Allah...
beri kami kelapangan hati menerima apapun pelakuan orang lain terhadap diri kami...
beri kami kemampuan menarik hikmah yang baik dari setiap segala sesuatu yang Engkau hadirkan dalam hidup kami dan ketika suatu saat Engkau ambil lagi dari kami...
beri keikhlasan dihati kamu atas apapun yang Engkau kehendaki untuk kami...
kami berusaha meyakini ini adalah caraMu mengajari kami tentang ikhlas dan sabar...
terima kasih ya Allah atas segala ujian ini... dengan ini kami layak dimataMu.... layak deberikan kesempatan menjadi lebih baik...
terima kasih Allahku atas bentuk cintaMu ini...
amiiiiin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar