Sabtu, 04 Agustus 2012

oh.. my little girl..



wajah ini yang selalu saya pandangi sebelum saya tidur setiap malam..
yang Alhamdulillah selama Ramadhan ini saya bisa bersamanya setiap malam...
ya Allah.. terima kasih Kau hadiahkan amanah indah nan sholehah ini padaku...
ada rasa bahagia yang membuncah ditengah kehidupan yang tak sempurna yang kami jalani ini.. setiap kali melihatnya langsung menggelar sajadah tak lama setelah suara adzan berkumandang.. padahal saya hanya pernah berkata pada gadis kecil saya ini.. kita harus selalu mendekati Allah.. karna hanya Allah yang kita punya saat ini.. yuk.. bantu mama dengan doa2 disholatmu..
subhanallah.. gadis kecilku yang beberapa tahun ini ikut hidup dalam segala keterbatasan bersamaku sudah mulai mengerti Allah lah tempat satu2nya bagi kami menggantungkan harapan kami...
dan seperti biasa obrolan singkat diantara kami sebelum kami tidur... saya mulai berfikir wariasan apa yang saya harus persiapkan untuknya kelak secara saya tidak pernah tahu sampai seberapa lama Allah pinjamkan saya umur di dunia..
hhhhmmmm... saya tahu... sepertinya saya mulai merintis mengumpulkan warisan untuknya sejak hari2 kmarin...
malam ini saya katakan padanya... untuk selalu berusaha menyayangi Allah dan mencintaiNya agar Allah pun menyayangi dan mencintai kita... ketika mama tak ada disampingmu Allah selalu ada untukmu.. karna Allah takkan tinggalkanmu sedetik pun dengan syarat jangan pernah tinggalkan sholatmu agar Allah pun takkan tinggalkanmu.. dan teruslah bicara padaNya.. karna Allah selalu mendengarkan apapun yang kamu katakan padaNya...
tatapan mata itu mengiyakan apa yang saya katakan... alhamdulillah...
ya Illahirobbi...
terima kasih atas amanahMu ini...
saya serahkan kembali padaMu untuk selalu menjaganya disetiap langkahnya...
gadis kecil mama yang sholeh...
mama selalu meminta Allah merekatkan hatimu pada cintaNya.. sebagaimana mama pun memintaNya merekatkan hati mama juga pada cintaNya...
Allah pasti akan menjagamu.. bahkan kamu akan selalu menemukan cinta mama dalam cintaNya meski saat mama tak ada disampingmu.. karna mama yakin, Allah akan slalu merekatkan cinta kita berdua pada cintaNya...
tetap jaga sholatmu ya nak...
meski air mata seringkali mengalir deras saat mama menatapmu dalam... percayalah ini adalah air mata syukur mama terdalam kepada Allah yang hadirkanmu dalam hidup mama... karna wajahmu yang sering kali membuat mama menangis ktika menatapnya.. tp justru dengan inilah Allah mengirimkan kekuatan dahsyat untuk mama...
mintalah selalu kepada Allah agar Ia selalu menjaga kita dengan cintaNya...
I love you my little girl..... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar