Senin, 06 Agustus 2012

aku tahu ini bentuk cintaMu...



ya Allah...

aku berusaha melihat semua ini dengan hatiku..
Engkau tengah mengajariku tentang keihklasan melepaskan...
lebih dari yang sebelumnya aku alami...
aku tahu mungkin hati ini sudah diisi oleh cinta semu lagi...
dan Kau tidak inginkan ini...

ya Allah...

Kau tahu betapa tertatihnya aku menjali hari akhir2 ini...
Kau pasti tahu ada sedikit sakit yang kadang terselip ditengah tawaku...
Kau pasti sangat tahu apa yang aku rasa ketika aku tengah sendirian...

ya Allah...

aku yakin ini bukan beban...
betapa Engkau inginkan hatiku kembali bersih...
bersih dari cinta semu...
bersih dari segala bentuk rasa yang belumlah halal untuk kunikmati...

ya Allah...

aku tahu ini karena begitu sayangnya Engkau padaku...
supaya aku pun mampu mengaca diri, siapa aku...
supaya aku belajar mencintaiMu lebih setiap harinya...

Ya Allah...

mungkin dengan ini Kau ingin melepaskan satu persatu hijab diantara kita...
sehingga rahmatMu dapat Kau sampaikan langsung tanpa hijab padaku...


ya Allah...

aku tengah berusaha sekuat kemampuanku untuk mengikhlaskan ini semua...
aku niatkan untukMu... agar ini memberikan kelapangan padaku untuk menikmati setiap sakitnya...
untuk menikmati sesaknya menahan rindu...
agar dapat kunikmati semuanya... sebagai penebus kesalahanku yang sudah menikmati cinta yang belumlah halal untuk kunikmati...

karena aku yakin akan janjiMu...
janjiMu adalah benar...
semua akan indah pada waktunya...

ya Allah...

kalau boleh aku meminta...
tutuplah pintu hatiku rapat agar tak lagi aku tenggelam dalam rasa yang tidaklah halal bagiku...
sampai pada suatu hari hanya Engkau bukakan hatiku untuk seseorang yang sudah Kau tuliskan namanya di Lauhul MahfudzMu untukku...
seseorang yang dengan ikhlasnya menjadikanku halal untuk dicintai dan akupun menikmati rasa yang sudah Engkau ridhoi untukku rasakan...

ya Allah...

kuserahkan rasa ini kembali kepadaMu...
aku tahu ini adalah bentuk cintaMu untukku...
terima kasih ya Rabb... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar